Selasa, 12 Juni 2018

Serunya Berburu Diskon Di Jakarta Fair Kemayoran 2018




Sejak awal dibukanya pameran Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini pengunjung sangat antusias sekali. Tiap hari selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung yang ingin berbelanja dan berburu diskon pastinya.

Namun sempat terjadi insiden kebakaran, tepatnya di gedung convention yang letaknya bukan di area pemeran Jakarta Fair Kemayoran. Dan pagelaran tetap berjalan normal seperti biasanya dan pengunjung pun tetap ramai.

"Ya, intinya yang terbakar itu bukanlah area pameran Jakarta Fair Kemayoran. Namun gedung convention yang memang bersebelahan dengan Gedung Pusat Niaga JIExpo. Area pameran tetap aman bagi pengunjung. Keadaan sudah teratasi dan api juga sudah berhasil dijinakkan oleh tim pemadam kebakaran," pungkas Marketing Director PT. JIExpo Ralph Scheunemann, Kamis (7/6).

Manajemen PT.JIExpo bersama aparat keamanan dan tim pemadam kebakaran menyatakan tidak terdapat korban jiwa dalam insiden ini, dan Jakarta Fair Kemayoran tetap aman untuk seluruh pengunjung. 

Wah, jadi tidak ada keraguan lagi untuk tetap berbelanja di ajang pameran dan hiburan terbesar di Asia Tenggara ini yaa. Tetap berburu diskon dari produk-produk berkualitas ternyata memang seru.



Jakarta Fair Kemayoran bisa dibilang surganya bagi kaum ibu untuk memenuhi perlengkapan rumah tangga. Beragam jenis alat-alat rumah tangga dijual dengan relatif terjangkau.

Seperti mencari peralatan rumah tangga untuk persiapan lebaran nanti, di Jakarta Fair Kemayoran pengunjung bisa menemukan berbagai peralatan rumah tangga dengan diskon dan promo menarik.

Maspion sebagai salah satu brand ternama di Indonesia ini hadir di Hall D, memberikan harga khusus untuk pengunjung JFK, yaitu harga promo hingga 50 persen. Tak hanya itu saja, disetiap pembelian belanja minimum dengan harga 200 ribu rupiah akan mendapatkan hadiah tertentu. Selain itu, harga yang ditawarkan juga tak kalah menggiurkan, mulai dari 10 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah termasuk diskonnya. Untuk barang yang berbahan plastik dengan diskon 15 persen dan barang elektronik dengan diskon hingga 50 persen.

Dan yang paling penting adalah barang yang dijual merupakan barang-barang yang baru. Bahkan barang yang belum ada di pasaran pengunjung bisa mendapatkannya di JFK 2018 ini, asyik bukan?! 

Aneka kebutuhan kaum perempuan tersedia mulai dari perlengkapan kosmetik, perhiasan emas, aksesoris wanita, fesyen, hingga furnitur.
Berbagai inovasi di bidang peralatan dapur dipamerkan di sini dengan aneka potongan harga promosi. Para produsen peralatan rumah tangga juga tak segan-segan untuk melakukan demo, bahkan demo masak pun dilakukan untuk menarik minat pengunjung, terutama kaum perempuan.

Ibu-ibu yang suka belanja fesyen dapat mengunjungi kawasan Gambir Expo. Di sana banyak gerai fesyen dari mulai yang branded sampai yang unik dan berharga miring. Produk fesyen juga terdapat di gerai Matahari yang berada di Lantai 3 Gedung Pusat Niaga (GPN). Aneka diskon khusus diberikan oleh Matahari untuk berbagai produk fesyen anak hingga dewasa.

Selain di Gambir Expo, kebutuhan para ibu juga dilayani berbagai stand yang ada di Hall, ada banyak stand yang menjajakan aksesoris wanita seperti kalung, gelang, cincin, dan bros. Juga terdapat berbagai produk inovatif untuk kebutuhan rumah tangga.

Di Jakarta Fair Kemayoran juga terdapat berbagai produk kreatif dan inovatif, hasil kerajinan para pengusaha kecil dan UKM. Para perajin dari seluruh Nusantara menjajakan aneka handycraft unik. Ada juga kain batik khas dari berbagai penjuru Tanah Air.

Di Hall C ini jangan lewatkan untuk mampir stand-stand pemerintah provinsi dan kabupaten dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka membawa perajin langsung dari daerah yang membawa berbagai produk unik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar