Rabu, 13 Juni 2018

Kejutan Lebaran Di Jakarta Fair Kemayoran 2018



Menikmati Jakarta yang tidak macet cuma bisa dirasakan setahun sekali, ya tepatnya pas momen libur Lebaran seperti saat ini.

Sejak dalam beberapa tahun terakhir, gelaran Jakarta Fair Kemayoran kerap bertepatan dengan momentum Ramadan dan Lebaran. Selain identik dengan ketupat, Hari Raya Idul Fitri juga identik dengan baju baru Lebaran.

Biasanya tempat-tempat wisata di Jakarta pun ramai dikunjungi pengunjung yang ingin berlibur. Namun berbeda untuk mengisi libur Lebaran tahun ini, karena Jakarta Fair Kemayoran 2018 akan tetap buka pada saat lebaran nanti.

Jakarta Fair Kemayoran memberlakukan jadwal khusus sepanjang libur Lebaran. Jadi pengunjung bisa lebih lama berbelanja maupun mencari hiburan di Jakarta Fair Kemayoran.
Libur lebaran, 11 - 20 Juni Jakarta Fair buka dari pukul 10.00 - 23.00 WIB. Kecuali malam takbiran mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB dan lebaran hari pertama dibuka mulai pukul 14.00 - 23.00 WIB.

Harga murah dengan kualitas produk yang bagus sudah menjadi suatu motivasi pengunjung untuk berwisata belanja ke Jakarta Fair Kemayoran. Selain ada banyak suguhan hiburan, potongan harga yang ditawarkan banyak brand pakaian juga patut menjadi pertimbangkan.

Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran telah menyediakan hadiah grand prize yaitu total sebanyak 40 unit motor dan 4 unit mobil yang akan dibagikan setiap minggunya. Adapun pada pengundian di minggu kedua, pengunjung kembali memperebutkan sebanyak 8 unit sepeda motor diantarnaya yaitu 3 unit Yamaha Vega Force DB, 1 unit Yamaha Mio M3 125 CW, 1 unit Yamaha Mio Z, 1 unit Yamaha All New Sou GT, 1 unit Suzuki GSX S 150 dan 1 unit Kawasaki 2250 S.

Pengundian hadiah Grand Prize kini telah memasuki minggu yang kedua dan kembali mengundi sebanyak 8 motor, yang dilakukan di area panggung utama pada Minggu (10/6). Dengan undian yang dilakukan kemarin, jadi total Jakarta Fair pun kini telah mengundi sebanyak 16 motor yang diterima oleh para pengunjung beruntung Jakarta Fair Kemayoran dari berbagai daerah.

Pada pengundian grand prize yang kedua ini, seorang pengunjung Jakarta Fair asal Bali pun berhasil mendapatkan 1 unit Yamaha Vega Force DB, yang merupakan salah satu pemenang undian grand prize dari kota asal yang terjauh. Sementara itu, beberapa pemenang undian lainnya yaitu berasal dari Jakarta dan Jawa Barat.

Sebelum melakukan pengundian di minggu kedua, panitia penyelenggara Jakarta Fair pun langsung mengundang sebanyak delapan pemenang undian grand prize yang berhasil terpilih pada minggu lalu. Hal ini membuktikkan bahwa Jakarta Fair secara serius memberikan hadiah-hadiah istimewa kepada pengunjung setianya.

Hasilnya, pengundian Grand Prize di minggu kedua ini pun kembali menunjukkan bahwa setiap pengunjung memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan undian, dari manapun asal daerah mereka.

Pengunjung hanya perlu mengikutsertakan diri mereka melalui aplikasi mobile yang telah disediakan oleh Jakarta fair. Pengunjung hanya perlu memasukkan nomor tiket dan nomor identitas mereka di aplikasi tersebut, dan secara otomatis mereka pun telah menjadi peserta dari hadiah undian Grand Prize Jakarta Fair.

Pengundian selanjutnya pun akan dilaksanakan pada tanggal, 17, 24 dan 1 Juli mendatang. Undian Grand Prize Jakarta Fair adalah program yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung Jakarta Fair. 

Selain grand prize, ada juga undian kejutan Lebaran yang diperuntukkan bagi para pengunjung yang khusus datang pada hari-hari Lebaran. 
Kapan lagi berlebaran di Jakarta Fair Kemayoran?! 

7 komentar:

  1. Wah ternyata ada yang datang dari jauh untuk menikmati aneka diskon dan hiburan di Jakarta Fair. Bali pulang pulang bawa hadiah keren

    BalasHapus
  2. Artinya: “Barangsiapa di antara kalian melihat kemungkaran, maka ubahlah ia dengan tangan, jika tidak mampu, maka ubahlah dengan lisan, jika tidak mampu, maka dengan hati (dengan menunjukkan ketidak ridhaan terhadap kemungkaran tersebut), dan itulah selemah-lemah iman.”[14]

    BalasHapus
  3. ISTERI yang solehah ialah mereka yang patuh kepada perintah Allah dan rasul-Nya serta taat kepada suami dan tidak sesekali membohonginya.

       Daripada Imam Ahmad dan Imam Muslim, daripada Ibnu Umar, Rasulullah saw bersabda yang bermaksud: “Bermula dunia ini ialah kesukaan dan keseronokan dan sebaik-baik kesukaan itu adalah wanita yang solehah.”


       Dalam hadis lain, Rasulullah bersabda: “Mahukah kamu, aku beritahu daripada hal sebaik-baik barang yang perlu disimpan oleh seseorang lelaki? Ia adalah isteri solehah. “Jika suami melihat kepadanya dia akan gembira; jika suami menyuruh sesuatu dia akan taati; dan jika suami tiada di rumah dia akan menjaga harta suaminya dan memelihara akan kehormatan dirinya.” (Hadis riwayat Ibnu Majah).
       Berbohong kepada suami adalah berdosa.Jika suami tidak reda dengan sikap pembohongan itu, akan kekal dosa isteri itu terhadap suaminya. Sabda Rasulullah yang bermaksud: “Aku melihat dalam neraka, tiba-tiba ramai antara ahlinya adalah wanita. Maka seorang wanita bertanya: “Mengapa ya Rasulullah?” “Rasulullah menjawab: “Mereka banyak bersumpah dan tidak berterima kasih kepada suaminya.” (Hadis riwayat Bukhari dan Muslim).

       Dalam hadis lain diterangkan daripada Ibnu Abbas, sesungguhnya seorang wanita daripada suku Khatam datang menemui Rasulullah dan bertanya: “Wahai Rasulullah, sampaikanlah kepadaku keterangan apa hak suami terhadap isteri?”
       “Baginda bersabda: “Sesungguhnya, hak suami terhadap isteri itu ialah jika suami menghendaki dirinya, sekalipun dia berada di atas kenderaan, dia tidak menolak dirinya untuk memenuhinya, dan hak suami atas isterinya iaitu isteri tidak boleh puasa sunat tanpa izin suaminya, dan jika dia terus melakukannya, maka ia hanya akan mendapatkan lapar dan dahaga dan tidak diterima puasanya itu, dan isteri itu juga tidak boleh keluar rumah tanpa izin suaminya, jika dia tetap keluar, maka malaikat langit, malaikat rahmat serta malaikat azab akan mengutuknya sampai dia pulang.” (Hadis riwayat Thabrani).

       Kecemburuan seorang suami terhadap isteri adalah fitrah yang dituntut oleh agama. Suami yang tidak cemburu dengan kemungkaran dilakukan isterinya, tergolong daripada kalangan dayus. Dayus ialah golongan yang dilaknat Allah dan diharamkan syurga ke atas mereka. Dalam bab ini, Rasulullah bersabda yang bermaksud: “Kecemburuan itu termasuk sebahagian daripada iman, midzak (membenarkan lelaki lain ke dalam rumah (juga rumah tangga) kemudian dibiarkan bersama isterinya itu, termasuk sifat munafik.” (Hadis riwayat Bazar dan Baiha).

    BalasHapus
  4. Subhanallah wanita yg dibutakan mata hatinya oleh Allah

    BalasHapus
  5. Bertobatlah..kasihani ibu dan anak2 mu...bisa terkena dampak dr perbuatanmu. Bertobatlah.

    BalasHapus
  6. "Dan kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu bapaknya: ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah dan meyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepadaKu dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepadaKulah kembalimu "(Q.S. Luqman : 4).

    BalasHapus
  7. Yg busuk tetap ketahuan...Allah tahu...dan anak kecil yg liat di lantai 2 kamu sembunyikan laki2 mu...luar biasa wanita ini

    BalasHapus