Rabu, 13 Juni 2018

Kejutan Lebaran Di Jakarta Fair Kemayoran 2018



Menikmati Jakarta yang tidak macet cuma bisa dirasakan setahun sekali, ya tepatnya pas momen libur Lebaran seperti saat ini.

Sejak dalam beberapa tahun terakhir, gelaran Jakarta Fair Kemayoran kerap bertepatan dengan momentum Ramadan dan Lebaran. Selain identik dengan ketupat, Hari Raya Idul Fitri juga identik dengan baju baru Lebaran.

Biasanya tempat-tempat wisata di Jakarta pun ramai dikunjungi pengunjung yang ingin berlibur. Namun berbeda untuk mengisi libur Lebaran tahun ini, karena Jakarta Fair Kemayoran 2018 akan tetap buka pada saat lebaran nanti.

Jakarta Fair Kemayoran memberlakukan jadwal khusus sepanjang libur Lebaran. Jadi pengunjung bisa lebih lama berbelanja maupun mencari hiburan di Jakarta Fair Kemayoran.
Libur lebaran, 11 - 20 Juni Jakarta Fair buka dari pukul 10.00 - 23.00 WIB. Kecuali malam takbiran mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB dan lebaran hari pertama dibuka mulai pukul 14.00 - 23.00 WIB.

Harga murah dengan kualitas produk yang bagus sudah menjadi suatu motivasi pengunjung untuk berwisata belanja ke Jakarta Fair Kemayoran. Selain ada banyak suguhan hiburan, potongan harga yang ditawarkan banyak brand pakaian juga patut menjadi pertimbangkan.

Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran telah menyediakan hadiah grand prize yaitu total sebanyak 40 unit motor dan 4 unit mobil yang akan dibagikan setiap minggunya. Adapun pada pengundian di minggu kedua, pengunjung kembali memperebutkan sebanyak 8 unit sepeda motor diantarnaya yaitu 3 unit Yamaha Vega Force DB, 1 unit Yamaha Mio M3 125 CW, 1 unit Yamaha Mio Z, 1 unit Yamaha All New Sou GT, 1 unit Suzuki GSX S 150 dan 1 unit Kawasaki 2250 S.

Pengundian hadiah Grand Prize kini telah memasuki minggu yang kedua dan kembali mengundi sebanyak 8 motor, yang dilakukan di area panggung utama pada Minggu (10/6). Dengan undian yang dilakukan kemarin, jadi total Jakarta Fair pun kini telah mengundi sebanyak 16 motor yang diterima oleh para pengunjung beruntung Jakarta Fair Kemayoran dari berbagai daerah.

Pada pengundian grand prize yang kedua ini, seorang pengunjung Jakarta Fair asal Bali pun berhasil mendapatkan 1 unit Yamaha Vega Force DB, yang merupakan salah satu pemenang undian grand prize dari kota asal yang terjauh. Sementara itu, beberapa pemenang undian lainnya yaitu berasal dari Jakarta dan Jawa Barat.

Sebelum melakukan pengundian di minggu kedua, panitia penyelenggara Jakarta Fair pun langsung mengundang sebanyak delapan pemenang undian grand prize yang berhasil terpilih pada minggu lalu. Hal ini membuktikkan bahwa Jakarta Fair secara serius memberikan hadiah-hadiah istimewa kepada pengunjung setianya.

Hasilnya, pengundian Grand Prize di minggu kedua ini pun kembali menunjukkan bahwa setiap pengunjung memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan undian, dari manapun asal daerah mereka.

Pengunjung hanya perlu mengikutsertakan diri mereka melalui aplikasi mobile yang telah disediakan oleh Jakarta fair. Pengunjung hanya perlu memasukkan nomor tiket dan nomor identitas mereka di aplikasi tersebut, dan secara otomatis mereka pun telah menjadi peserta dari hadiah undian Grand Prize Jakarta Fair.

Pengundian selanjutnya pun akan dilaksanakan pada tanggal, 17, 24 dan 1 Juli mendatang. Undian Grand Prize Jakarta Fair adalah program yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung Jakarta Fair. 

Selain grand prize, ada juga undian kejutan Lebaran yang diperuntukkan bagi para pengunjung yang khusus datang pada hari-hari Lebaran. 
Kapan lagi berlebaran di Jakarta Fair Kemayoran?! 
Continue reading Kejutan Lebaran Di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Selasa, 12 Juni 2018

Serunya Berburu Diskon Di Jakarta Fair Kemayoran 2018




Sejak awal dibukanya pameran Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini pengunjung sangat antusias sekali. Tiap hari selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung yang ingin berbelanja dan berburu diskon pastinya.

Namun sempat terjadi insiden kebakaran, tepatnya di gedung convention yang letaknya bukan di area pemeran Jakarta Fair Kemayoran. Dan pagelaran tetap berjalan normal seperti biasanya dan pengunjung pun tetap ramai.

"Ya, intinya yang terbakar itu bukanlah area pameran Jakarta Fair Kemayoran. Namun gedung convention yang memang bersebelahan dengan Gedung Pusat Niaga JIExpo. Area pameran tetap aman bagi pengunjung. Keadaan sudah teratasi dan api juga sudah berhasil dijinakkan oleh tim pemadam kebakaran," pungkas Marketing Director PT. JIExpo Ralph Scheunemann, Kamis (7/6).

Manajemen PT.JIExpo bersama aparat keamanan dan tim pemadam kebakaran menyatakan tidak terdapat korban jiwa dalam insiden ini, dan Jakarta Fair Kemayoran tetap aman untuk seluruh pengunjung. 

Wah, jadi tidak ada keraguan lagi untuk tetap berbelanja di ajang pameran dan hiburan terbesar di Asia Tenggara ini yaa. Tetap berburu diskon dari produk-produk berkualitas ternyata memang seru.



Jakarta Fair Kemayoran bisa dibilang surganya bagi kaum ibu untuk memenuhi perlengkapan rumah tangga. Beragam jenis alat-alat rumah tangga dijual dengan relatif terjangkau.

Seperti mencari peralatan rumah tangga untuk persiapan lebaran nanti, di Jakarta Fair Kemayoran pengunjung bisa menemukan berbagai peralatan rumah tangga dengan diskon dan promo menarik.

Maspion sebagai salah satu brand ternama di Indonesia ini hadir di Hall D, memberikan harga khusus untuk pengunjung JFK, yaitu harga promo hingga 50 persen. Tak hanya itu saja, disetiap pembelian belanja minimum dengan harga 200 ribu rupiah akan mendapatkan hadiah tertentu. Selain itu, harga yang ditawarkan juga tak kalah menggiurkan, mulai dari 10 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah termasuk diskonnya. Untuk barang yang berbahan plastik dengan diskon 15 persen dan barang elektronik dengan diskon hingga 50 persen.

Dan yang paling penting adalah barang yang dijual merupakan barang-barang yang baru. Bahkan barang yang belum ada di pasaran pengunjung bisa mendapatkannya di JFK 2018 ini, asyik bukan?! 

Aneka kebutuhan kaum perempuan tersedia mulai dari perlengkapan kosmetik, perhiasan emas, aksesoris wanita, fesyen, hingga furnitur.
Berbagai inovasi di bidang peralatan dapur dipamerkan di sini dengan aneka potongan harga promosi. Para produsen peralatan rumah tangga juga tak segan-segan untuk melakukan demo, bahkan demo masak pun dilakukan untuk menarik minat pengunjung, terutama kaum perempuan.

Ibu-ibu yang suka belanja fesyen dapat mengunjungi kawasan Gambir Expo. Di sana banyak gerai fesyen dari mulai yang branded sampai yang unik dan berharga miring. Produk fesyen juga terdapat di gerai Matahari yang berada di Lantai 3 Gedung Pusat Niaga (GPN). Aneka diskon khusus diberikan oleh Matahari untuk berbagai produk fesyen anak hingga dewasa.

Selain di Gambir Expo, kebutuhan para ibu juga dilayani berbagai stand yang ada di Hall, ada banyak stand yang menjajakan aksesoris wanita seperti kalung, gelang, cincin, dan bros. Juga terdapat berbagai produk inovatif untuk kebutuhan rumah tangga.

Di Jakarta Fair Kemayoran juga terdapat berbagai produk kreatif dan inovatif, hasil kerajinan para pengusaha kecil dan UKM. Para perajin dari seluruh Nusantara menjajakan aneka handycraft unik. Ada juga kain batik khas dari berbagai penjuru Tanah Air.

Di Hall C ini jangan lewatkan untuk mampir stand-stand pemerintah provinsi dan kabupaten dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka membawa perajin langsung dari daerah yang membawa berbagai produk unik.


Continue reading Serunya Berburu Diskon Di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Minggu, 03 Juni 2018

Temukan Semua Kebutuhan Terkini Hanya Di Jakarta Fair Kemayoran 2018




Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 hadirkan berbagai macam barang multiproduk mulai dari fashion, gadget dan elektronik, produk rumah tangga, furnitur, otomotif, kuliner hingga barang kebutuhan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Tak hanya furnitur, kita juga bisa menemukan beraneka macam springbed, lampu ruangan, karpet, dan barang-barang fungsional lain, yang bisa mempercantik rumah kita, hanya dengan mengunjungi Hall A1, A2 dan A3.

Di Hall B1 dan B2 tersedia segala jenis otomotif roda empat untuk kendaraan pribadi hingga kendaraan niaga. Berbagai brand otomotif yang berpartisipasi seperti Honda, KIA, Toyota, Mitsubishi, Wuling, TVS dan masih banyak lainnya.
Tersedia juga aneka sepeda listrik dan scooter berteknologi canggih dari brand Selis, Peugeot Scooter, Mr.Jackie dan lainnya.

Aneka produk daerah Indonesia kita bisa kunjungi Hall B3 dan C3, disini kita bisa temukan produk handmade dari berbagai UMKM. Kita juga bisa temukan produk olahraga, kesehatan, kecantikan, aksesoris, beragam jenis batik dan multiproduk lainnya.

Jika kita berminat belanja berbagai produk komputer, home appliance dan elektronik bisa langsung kunjungi Hall C1 dan C2.



Bagi yang ingin mencari gadget terbaru dan kekinian bisa mendatangi Hall D1 dan D2.
Segala jenis smartphone, kamera, laptop, hingga TV berteknologi terbaru ada di Hall ini.

Untuk kebutuhan traveling, kosmetik dari brand ternama, produk optik, herbal, elektronik dan barang home appliance tersedia juga di Hall D.

Bagi kita yang ingin membeli motor berteknologi terbaru, helm, jaket motor, aksesoris motor dan perlengkapan lainnya bisa langsung datang ke Open Space JFK 2018. Tak hanya produk otomotif, area Open Space juga menghadirkan banyak stand kuliner dan cafe yang bisa kita gunakan untuk bersantai usai berkeliling.

Ada stand dari Torabika, Kopiko, Bakmi Mewah, Indofood, Basocup, Nu Green Tea, Sosro, Bakpia Pathok, American Donat, Indocafe, Max Tea, dan masih banyak lagi.
Untuk yang lagi cari camilan dan kue Lebaran bisa datang ke stand Khong Guan, Nissin, Monde, Serena, Regal, dan lainnya di area Open Space juga lho, lengkap yaa.

Oia kita juga bisa mencari aneka jeans dan fashion terbaru distand CARVIL, Poshboy, dan sandal keren distand ANDO.
Produk kebutuhan rumah tangga juga tersedia di area Open Space, mulai dari So Klin, Daia, Softener Soklin, Nuvo, Giv dan lainnya

Ingin mencari baju-baju keren dan kekinian? di area Gambir Expo ada deretan stand produk bermerek (branded).
Di Gambir Expo juga ada produk dari Cardinal, Buccheri, Carlos Moreno, Dust, Hugo, Luis, Polo Ralph Lauren, Salt N Pepper, Ripcurl, Noinbrand, Skaters hingga produk muslimah dari Zoya.
Berbagai produk seperti kemeja, jeans, jaket, kaos, baju muslim dan lainnya ada di Gambir Expo.
Selain berkualitas, sebagian besar produk yang ditawarkan juga dibanderol dengan harga diskon.

Naaah, kalau kita sudah puas belanja fashion kekinian di Gambir Expo, jangan lupa ikuti juga Grand Prize JFK 2018 yang diundi setiap minggunya.
Cukup dengan mengunduh aplikasi Jakarta Fair di Playstore maupun Appstore, lalu registrasi, input nomor KTP dan nomor tiket pengunjungnya.



WaraWiri adalah mobil yang memanjang seperti kereta, siap mengantar kita berkeliling.  Start dan finish mobil WaraWiri bisa kita temukan di area Gambir Expo dan area GPN dengan harga tiket naik yang tidak menguras dompet.

JFK 2018 tidak hanya memberikan harga-harga yang menarik, produk berkualitas hingga berbagai macam makanan dari yang tradisional hingga kekinian pun ada disini. Termasuk spot-spot instagramable, yang merupakan  spot yang seru dan lucu yang bisa diupload ke media sosial.

Enaknya datang ke JFK 2018 adalah banyaknya hadiah yang tidak disangka-sangka. Mulai dari Grandprize mobil, motor dan banyak kejutan Lebaran, serta hadiah menarik yang bisa kita bawa pulang.

JFK 2018 bagikan tiket murah bagi pengunjung setia JFK, yaitu Jakarta-Bali PP hanya 500ribu rupiah. Adapula paket tour Jakarta-Hainan mulai dari harga 4juta untuk 4 hari 3 malam, harganya terjangkau bukaaaan? Semua paket tour ataupun tiket jumlahnya sangat terbatas nih.




Penyewaan powerbank (kapasitas 4000mah) khusus JFK 2018 tanpa deposit, cukup dengan membayar 10ribu saja kita bisa pinjam seharian.

Produk METABE berikan diskon 30% untuk semua produknya dan dapatkan 2 buah bantal tidur dakron setiap pembelian dengan E-voucher.

Rayakan pesta sepakbola terbesar di dunia setiap hari selama JFK, 23 Mei - 1 Juli 2018.
 Jangan lewatkan 64 pertandingan Piala Dunia 2018 LIVE di area Gambir Expo, 14 Juni - 15 Juli 2018.

Semua kebutuhan terkini pengunjung dari "hulu" sampai ke "hilir" dapat ditemukan di JFK 2018 .
Selain karena harganya yang sangat spesial dengan diskon-diskon yang super gila, kita punya kesempatan mendapatkan berbagai macam hiburan, hadiah kejutan Lebaran bernilai puluhan juta rupiah, dan undian grandprize.

Keseruan lain yang tak kalah hebohnya adalah hadirnya aneka kuliner selama JFK 2018 berlangsung . Buka puasa bersama alias bukber di JFK 2018 pasti menyenangkan.

Panggung Kuliner Nusantara dibelakang Hall D menyajikan aneka macam kuliner dari berbagai daerah di Tanah Air. Sajian kuliner juga ada di Pasar Malam Festival dibelakang Hall E. Arena ini juga menjadi tempat yang pas buat anak-anak digital alias Instagramable.

Ajak keluarga, kenalan, dan teman-teman untuk seseruan di JFK 2018. Belanja sepuasnya, nikmati hiburannya, dan raih hadiahnya hanya di JFK 2018.

Continue reading Temukan Semua Kebutuhan Terkini Hanya Di Jakarta Fair Kemayoran 2018