Minggu, 08 April 2018

Cerahkan Kulitmu, Cerahkan Harimu Dengan Produk Perawatan Kulit Halal SAFI

Launching  Produk Perawatan Kulit Halal SAFI , 
di Atrium Utama Mall Kota kasablanka, 
Jakarta Pusat


Hari Minggu lalu, 01 April 2018, senangnya saya diundang secara langsung oleh Diary Hijaber yang berkolaborasi dengan SAFI, untuk menghadiri acara launching Produk  Perawatan Kulit Halal SAFI, di Atrium Utama Mall Kota Kasablanka, Jakarta Pusat. Acara yang sangat meriah ini sebenarnya berlangsung dari 28 Maret hingga 1 April 2018. 

Kalau diperhatikan sepertinya masih banyak dari kita  yang belum kenal produk SAFI ini yaaa, termasuk saya (*aduh ketahuan deh kudetnya saya..hihiii). 





Brand SAFI yang berasal dari negeri jiran Malaysia ini didirikan tahun 1987 dan merupakan brand halal pertama di Malaysia yang diproduksi oleh Wipro Unza.


SAFI merupakan produk perawatan kulit nomor satu di Malaysia, dan kami sangat senang bisa menghadirkannya di Indonesia. Berdasarkan dua tahun penelitian ada konsumen Indonesia, maka kami melakukan beberapa penyesuaian untuk produk ini di Indonesia. Kami berharap SAFI menjadi pilihan produk perawatan kulit halal yang paling disukai, baik di Indonesia maupun di dunia. Karena saat ini SAFI diluncurkan di beberapa Negara Timur Tengah" jelas Kumar Chander selaku Wipro Unza Regional Managing Director.

SAFI yang mengusung konsep yaitu Halal (aman), Natural (Alami) dan Teruji (Efektif) untuk memenuhi harapan dari wanita muslimah agar mendapatkan kecantikan yang sesungguhnya dan mencapai potensi dirinya.

SAFI ternyata sudah ada sejak lebih dari 30 tahun yang lalu sebagai Safi Research Institute, pusat riset halal satu-satunya di dunia yang terletak di Malaysia. Kemudian Safi Research Institute menghasilkan produk perawatan kulit yang diberi nama yang sama, yaitu SAFI, untuk menjawab kebutuhan masyarakat atas produk perawatan kulit yang halal, aman, dan terbuat dari bahan-bahan natural. Selain itu Safi Indonesia juga Cruelty Free alias tidak melibatkan makhluk hidup dalam pengetesan produknya dan tidak menggunakan bahan yang berasal dari hewan. SAFI adalah produk yang bebas Alkohol dan Gelatin.

Di acara launching ini, SAFI mengundang 2 Hijaber Influencer yaitu Muthia Amalia dan Nadiah Fatimah, dan Nindita Ariendya selaku Brand Executive Unza Vitalis, serta seorang ahli perawatan kulit yaitu dr.Olivia Pusarini.


☆ Keunggulan SAFI
Beberapa keunggulan Safi Indonesia dibanding dengan produk lain yang bisa antara lain :
  • Bahan baku halal, aman dan alami sehingga kita tidak perlu lagi merasa ragu dalam memilih produk perawatan kulit yang tepat.
  • Diproses secara teliti dan halal di Safi Research Institute yang merupakan satu-satunya pusat riset halal di dunia.
  • Cocok untuk kulit wanita Indonesia, yang mana kandungan utama dalam rangkaian produk Safi Indonesia sudah familiar dengan perawatan kulit kita dan khasiatnya memang sesuai dengan kondisi kulit dan iklim Indonesia.
Kalau dilihat dari kemasan produk SAFI di Malaysia berbeda dengan kemasan produk SAFI di Indonesia karena menyesuaikan dengan target konsumen di Indonesia. 

Sertifikat halal yang diperoleh pun tidak tanggung-tanggung, langsung dari dua lembaga kredibel di negaranya masing-masing, yaitu Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Seperti yang kita ketahui bersama, bagaimana ketat dan ausahnya proses sertifikat halal dari MUI. Kemudian SAFI hadir membawa dua sertifikat halal sekaligus, dan ini sangatlah patut diapresiasi.


Di acara ini terdapat 4 Booth utama dengan tema yang berbeda-beda mewakili product line SAFI.


3 Rangkaian produk SAFI
Sebenarnya SAFI sudah memiliki banyak sekali range product seperti Goat’s Milk, Toothpaste,  Shampoo, dan lain-lain. Namun saat ini Safi Indonesia baru meluncurkan perawatan kulit dengan 3 rangkaian produk.
Dan tidak semua produk SAFI yang ada di Malaysia dihadirkan di Indonesia, hanya ada 3 rangkain produk SAFI yang ada di Indonesia yaitu : 

1. SAFI WHITE NATURAL



Produk ini difokuskan untuk remaja berusia 17 - 24 tahun dan memiliki kandungan utama ekstrak kulit manggis yang berfungsi mencerahkan serta melembabkan wajah.


2. SAFI WHITE EXPERT 


Produk yang terfokus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Salah satu bahan utamanya adalah Habatussauda atau Jinten Hitam, yang kita semua sudah tahu khasiatnya yang super powerful, tidak hanya untuk kulit tapi juga kesehatan.

Safi White Expert ini juga memiliki teknologi Oxywhite yang membantu pelepasan oksigen tambahan ke kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah. Cocok sekali untuk wanita yang berusia di atas 25 tahun. 


3. SAFI AGE DEFY


Produk ini berfokus untuk para wanita yang ingin memiliki perawatan anti-aging karena mengandung serpihan emas. Emasnya bisa kita lihat langsung karena kemasannya berwarna bening, didalamnya cairan produknya terdapat serpihan emas.

Selain itu Safi Age Defy juga mengandung Protein Sutera yang memiliki 18 jenis asam amino. Membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, memelihara kelembaban dan kehalusan kulit sehingga terasa seperti sutera.

Bukan hanya ada Talkshow dari Influencer saja, tapi kita bisa melakukan skin check, bagaimana kondisi kulit kita serta penanganan yang tepat untuk solusi masalah kulit kita.

CONSULTATION AREA




Ada booth Consultation Area, dimana para pengunjung bisa melakukan tes kulit wajah dan para konsultan SAFI akan memberikan rekomendasi produk mana yang baik berdasarkan hasil tes. Booth ini dilengkapi dengan alat-alat canggih dari Safi Research Institute dan dibantu dengan team yang sigap melayani para pengunjung yang ingin berkonsultasi.


Masih penasaran dengan si SAFI ini? Langsung meluncur ke Guardian dan Watson aja yuk Ladies, karena produk SAFI sudah dapat ditemukan di drugstore-drugstore terdekat yaaa.


Dengan menemukan produk perawatan kulit yang tepat, tentunya kita akan merasa aman dan nyaman dengan kulit kita sendiri, plus meningkatkan rasa percaya diri. 

So, Ladies mulai dari sekarang beralih yuk pakai produk perawatan kulit yang tepat dan terjamin untuk kulit kita, juga yang terpenting adalah HALAL.(dL)



#SafiIndonesia Halal, Natural, Teruji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar