Sabtu, 20 Mei 2017

Domus Solusi Lengkap Wujudkan Rumah Impian

Rumah adalah satu bangunan yang dijadikan tempat tinggal selama jangka waktu tertentu. (Wikipedia)
Rumah juga dapat diartikan sebagai tempat untuk berlindung atau bernaung dari pengaruh keadaan alam sekitarnya. Serta merupakan tempat untuk beristirahat setelah bertugas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Memiliki rumah sudah menjadi salah satu kebutuhan, rumah yang nyaman, aman dan sehat pun menjadi impian setiap orang. Namun sering kali kita menemui kendala yang membuat rumah impian kita tidak bisa terwujud. Kepemilikan lahan dan bangunan menjadi kendala yang paling utama yang harus dihadapi untuk membangun rumah.


Contoh Rumah Domus, 
IndoBuildTech Expo 2017,
ICE BSD City, Tangerang,
17 - 21 Mei 2017


Membangun rumah memerlukan sumber daya yang tidak sedikit, membutuhkan meterial dan tenaga kerja serta waktu yang relatif lama dalam pelaksanaan pembangunannya. Saat ini PT.Tatalogam Lestari mempunyai inovasi revolusioner membangun rumah, sebagai salah satu produsen baja ringan dan atap metal yaitu rumah Domus, merupakan rumah permanen instant yang bisa dikerjakan dengan cepat.


Rumah Domus adalah solusi dari PT.Tatalogam Lestari

Rumah Domus anti gempa

Rumah Domus hemat bahan, hemat waktu



Domus berasal dari bahasa latin yang artinya rumah. Seperti bahasa latin yang merupakan akar dari bahasa, Domus memiliki makna yang bahwa rumah adalah salah satu kebutuhan dasar manusia.

Solusi rumah permanen instant dari PT.Tatalogam Lestari ini berdinding "solid wall" bukan prefab house atau rumah semi permanen yang menggunakan dinding "dry wall".

Bahkan sistem rumah instant ini dapat membangun rumah type 21 hanya dengan 4 orang tukang terlatih selama 5 hari.


Penggunaan"Praktis" kolom metal instan 

Dapat dirangkai menjadi beberapa kombinasi sesuai posisi

Ukurannya cocok dengan bahan baku umum di pasaran


Keunggulan dari rumah permanen instant Domus adalah kuat dan tahan gempa, cepat proses pelaksanaannya, hemat waktu dan biaya.

PT.Tatalogam Lestari merupakan perusahaan genteng metal dan baja ringan terbesar di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan independen ReBi (Rekor Bisnis Indonesia). Serta di tahun 2016 meraih penghargaan OCI (Outstanding Corporate Innovator) dari badan independen di Amerika Serikat yaitu PDMA atas inovasinya dalam menyediakan produk-produk yang ramah lingkungan.

Domus Ruko, bangun ruko hanya 2 minggu

PT.Tatalogam Lesari mendukung program Bedah Rumah Rakyat


Produk-produknya pun tersedia dalam 3 pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, lebih efektif dan efisien.

Anda berminat membangun rumah secara cepat, kuat, dan hemat?

Segera wujudkan rumah impian Anda yang nyaman, aman dan sehat😊





0 komentar:

Posting Komentar