Minggu, 20 Maret 2016

Yang TerbaikšŸ‘

Yang TerbaikšŸ‘

PT. Indolakto sebagai salah satu produsen susu terbesar di Indonesia yang memiliki hubungan dekat dengan keluarga Indonesia, telah bekerjasama dengan Animonsta pada hari Rabu 16 Maret 2016 meluncurkan papan permainan "Indomilk Jagoan Boboiboy" sebagai sebuah alternatif permainan edukatif bagi anak-anak.

Berangkat dari spirit dan nilai yang sama dengan Boboiboy, Indomilk membawa semangat dan nilai pertemanan yang energik, aktif, imaginatif, dan fun. Dan selain itu Boboiboy juga merupakan salah satu dari lima besar karakter animasi yang disukai anak-anak Indonesia.

Psikolog Saskhya Aulia Prima M.Psi. menambahkan bahwa "Permainan edukatif akan memberikan banyak manfaat bagi anak, seperti perkembangan berfikir (kognitif), perkembangan fisik dan perkembangan soaial dan emosi (socioemotional).
Kemajuan teknologi komunikasi dan internet memang telah mempengaruhi perilaku sosial yang menyebabkan anak cenderung asyik bermain dengan dirinya sendiri, sehingga waktu anak untuk bersosialisasi engan teman-teman sebayanya menjadi berkurang.
Untuk memaksimalkan tahap perkembangan anak, diperlukan media permainan edukatif, salaj satunya dengan papan permainan. Media ini akan memberikan kesempatan bermain yang menyenangkan dan mereka dapat berinteraksi bersama teman-temannya.

Papan permainan Indomilk Jagoan Boboiboy  dapat dimainkan anak-anak usia sekolah dasar. Permainan edukatif ini berbentuk seperti papan catur dan dapat dimainkan oleh 2 orang.
Beberapa manfaat positif ini akan kita dapatkan jika kita bisa ikut bermain dengan anak-anak :
- mempererat hubungan (bonding) antara anak dan keluarga
- melatih bekerjasama dengan anak sebagai sebuah tim
- mengasah kecerdasan matematik
- berfikir ke depan
- berlaku sportif
- dapat berinteraksi secara langsung
- belajar bertanggung jawab
- saling menghargai
dan bahagia tentunya, karena anak-anak bisa mendapatkan kehangatan dari orang tua dan teman-teman mereka sendiri.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar